Jumat, 06 Februari 2015

Pria ini Nekad lompati Lamborghini yang melaju 128 Km/jam (FOTO/VIDEO)





Aksi berani dilakukan seorang pria warga Swedia yang juga berprofesi sebagai pemeran pengganti film (stuntmen). Ia melompati Lamborghini yang melaju dengan kecepatan 128 km/jam.



Pria bernama Alassan Issa Gobicata itu mengaku sudah memperhitungkan segalanya untuk menghindari kemungkinan terburuk. Ia bisa saja tewas bila terlambat atau terlalu cepat melompat.



"Sebelum lompat, saya sudah berpikir di kepala, saya bisa melakukannya," ungkap pria yang akrab disapa Al itu seperti dikutip Dailymail,” Jumat (6/2/2015).



Ia mengaku sudah memiliki rumus untuk terhindari dari maut. "Jika pengemudi melajukan Lamborghini-nya dengan kecepatan 90 km/jam maka saya harus loncat 4 meter sebelum mobil melintas," terangnya.



Jika lajunya lebih cepat maka ia harus melompat lebih awal lagi. "Saya harus angkat badan saya sampai benar-benar melewati mobil tersebut. Saya hanya berpikir untuk loncat," tuturnya.



Hair-raiding: It all began when a friend asked Al to try and jump over a stationary car, but this was not enough of a challenge for the dauntless Swede.

Daredevil: Swedish stuntman Alassan Issa Gobitaca jumps over the Lamborghini as it speeds towards him at 80mph 

Heart-stopping: Al waits until a car is four metres in front of him before jumping if it is travelling at 55mph



Dalam aksi menantang maut lainnya, Al melompati dua sepeda motor saat mereka meluncur ke arahnya di 70mph. Read more: www.dailymail.co.uk





Sukses: Al mengaku tidak mempertaruhkan nyawanya untuk ketenaran, atau untuk menjadi kaya, tetapi karena ia mencintai dirinya sendiri menetapkan tujuan pribadi



Berikut videonya:









DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar