Sabtu, 14 Februari 2015

Nenek Renta ini Ceramahi Militan ISIS, “Kembalilah ke Jalan Allah” (VIDEO)





Seorang nenek tua di Suriah membuat heboh dunia. Nenek tua itu memanggil dua militan ISIS yang ada di mobil dengan sebutan “syaitan” dan menceramahi mereka kembali ke jalan Tuhan.



Aksi pemberani nenek tua berkerudung itu telah muncul di video yang telah beredar di internet. Nenek yang tidak diketahui identitasnya itu berdiri menantang dua militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).



”Jangan memenggal siapapun, dan tak seorang pun akan memenggal Anda,” katanya menceramahi kedua militan ISIS tersebut.



Nenek itu juga mengutip dalil-dali di Al-Quran dengan menceramahi mereka.



”Ini semua dilarang. Saya bersumpah, tidak ada tindakan yang Anda lakukan benar-benar di jalan Tuhan,” lanjut nenek tua tersebut.



”Ini semua membuat kita pergi mundur ke belakang, tak satu pun dari Anda yang baik. Tuhan tidak akan menghentikan rezim, Dia tidak akan membuat Anda sukses,” sambung nenek tua itu.



”Tidak salah satu dari Anda akan memenangkan apapun, tidak Anda atau Bashar (Al-Assad),” sambung si nenek, dalam video yang dilansir Mirror, Kamis (12/2/2015).




Salah satu militan ISIS itu minta agar si nenek pergi. Nenek renta itu justru mengutuk ISIS. “Anda hanya terus membunuh satu sama lain, seperti keledai. Negara Anda (ISIS) dikutuk,” tukas sang nenek.



Simak Video:




















DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar