Rabu, 11 Februari 2015

VIDEO: Komplek Az-Zikra Ustad Arifin Ilham Diserang Gerombolan Preman



Kampung Majelis Az Zikra di Sentul, Bogor yang diasuh Ustad Arifin Ilham diserang puluhan Preman. Dari keterangan Arifin lewat akun facebooknya, penyerang datang pada Rabu (11/2) malam.



“Segerombolan preman yang mengaku dari Paham Syiah dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim menganiaya Penegak Syariah Az-Zikra, Bang Faisal,” kata Ustadz Arifin Ilham melalui official fanpage Facebooknya, pada Rabu Malam (11/2/2015).



Namun meski demikian, pihak Az-Zikra mengaku tidak akan membalas tindakan gerombolan itu dengan cara-cara anarkis, Az-Zikra akan menedepankan proses hukum dalam masalah ini.



"Kami meminta aparat penegak hukum tegas atas gerombolan itu. Insya Allah kami taat hukum dan tidak akan anarkis," jelas Arifin.



Berikut VIDEO:







Namun, kata Ustadz Arifin, bila proses hukum yang dipercayakan kepada aparat kepolisian tidak direspon dengan baik untuk menindak tegas gerombolan dan pimpinan Syiah itu. Ustadz Arifin akan mengumumkan perang.



"Kalau tidak ada tindakan hukum yang kami percayakan pada aparat hukum, kami akan nyatakan jihad terhadap gerombolan itu. Hidup mulia atau mati syahid demi kesucian agama Allah," jelas Arifin.



Arifin juga menyampaikan pelaku dipimpin seseorang yang bernama Habib Ibrahim. Arifin juga mengunggah foto pelaku di laman facebooknya. Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Bogor.






Pelaku penyerangan (detik)




DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar