Senin, 09 Februari 2015

FOTO-FOTO: Insiden Manajer Leicester Cekik Pemain Lawan





Bukan suatu hal aneh jika publik menyoroti tingkah laku seorang manajer yang timnya berada di dasar klasemen Liga Primer Inggris.



Hal itulah yang dialami oleh manajer Leicester City, Nigel Pearson, yang kerap diberitakan bukan hanya karena timnya kini di zona degradasi namun karena dirinya pun sering terlibat insiden kontroversial.



Setelah sempat tertangkap kamera memaki suporter timnya sendiri, Pearson kembali 'beraksi' saat timnya ditaklukkan Crystal Palace 0-1, Sabtu (7/2).



Dalam pertandingan itu, Pearson sempat terlibat 'pergumulan' dengan salah satu pemain Palace, James McArthur.



Saat itu McArthur sedang berusaha mengejar bola dan tanpa sengaja menabrak Pearson hingga terjatuh. Manajer berusia 51 tahun itu bereaksi dengan mencekik McArthur dan menarik kaus pemain Palace tersebut.



"Karena dia mengatakan sesuatu kepada saya," ujar Pearson ketika ditanya alasan ia melakukan tindakan tersebut, seperti yang dilansir dari Guardian.



"Saya tidak perlu memberitahu apapun bukan? Saya mampu menjaga diri saya sendiri."



Pearson yang pernah membayar 10 ribu poundsterling akibat memaki suporternya sendiri dua bulan lalu, tampaknya akan kembali mendapatkan perhatian dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) akibat insiden dengan McArthur.



Berikut FOTO-FOTO:







Metro.co.uk





DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar