Kamis, 18 Desember 2014

WISATA MENANTANG DI ATAS KETINGGIAN (FULL PICTURE)


Sepertinya bukan hanya 'daredevil atau spiderman' saja yang bisa mencapai tempat-tempat dengan ketinggian ekstrem. 




Simak puluhan lokasi yang mungkin bisa membuat Anda takut ketinggian atau malah menyembuhkannya.






Seorang pria duduk di tepi tebing Trolltunga, yang merupakan sebuah gunung setinggi 701 meter di atas bagian utara dari Danau Ringedalsvatnet di Hordaland County, Norwegia.





Anda tentunya perlu membawa perlengkapan mendaki agar bisa berdiri di atas batu besar ini yang disebut Kjeragbolten, berlokasi di wilayah pegunungan Kjerag di Rogaland, Norwegia. Batu ini tergantung di atas jurang sedalam 983 meter.





Beranikah Anda menjajal “Walk of Faith”? Tantangan dengan berjalan di atas jalan kaca yang transparan di sekitar Gunung Tianmen yang berlokasi di Zhangjiajie, Tiongkok, di atas ketinggian 1.429 meter.





Para turis mengenakan jas hujan berwarna kuning saat hujan di Capilano Suspension Bridge di North Vancouver, Kanada. Jembatan itu melintasi Sungai Capilano, dengan panjang 135 meter dan tinggi 70 meter di atas sungai itu.





AlpspiX, sebuah plaform di stasiun kereta api Alpspitze di Gramisch-Partenkirchen, Bavaria, Jerman.





Para pengunjung menikmati hamparan panorama dari Skywalk di Leuchtenberg, Seitenroda, Jerman pada 21 Mei 2014.





Blackpool Tower Eye memiliki Skywalk kaca seberat empat ton dan berlantai kaca di platform observasinya. Keluarga Hill, dari Blackpool Inggris, sedang menikmati pemandangan di bawahnya dari lantai kaca tersebut.





Setelah pembangunan selama tiga tahun, Hualapai Tribe Skywalk dibuka untuk umum pada 20 Maret 2007, dengan memiliki bentuk tapal kuda, serta platform selebar 19 meter dan berlantai kaca yang terbuat dari kaca seberat 544kg dan berada di ujung tebing setinggi 219 meter di atas Grand Canyon.





Para pengunjung memadati platform kaca tersebut saat pembukaan Grand Canyon Skywalk di Grand Canyon West, Arizona pada 28 Maret 2007.





Anak-anak berada di platform observasi yang berada di Aurland Fjord, Western Fjord, Norwegia pada 20 Juli 2011.





Seorang turis menikmati wahana “Swing at the End of the World”, sebuah destinasi wisata di Banos, Ekuador. Wahana ayunan membawa penggunanya berada di atas lembah terdalam pegunungan dan terpasang ke sebuah rumah pohon yang disebut La Casa del Arbol. Rumah pohon ini dibuat beberapa tahun lalu untuk memantau Gunung Berapi Tungurahua.





Seorang wanita menikmati pemandangan Lysefjord saat berdiri di Preikestolen (Pulpit Rock) yang berada di Norwegia.






Para turis berdiri sangat dekat di tepi Preikestolen (Preacher's Pulpit), di Forsand, Ryfylke, Norwegia. Ketinggian tebing ini menjulang setinggi 604 meter.
















DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar