Jumat, 26 Desember 2014

ISIS Tantang TNI dan Polri Berperang (VIDEO)





Video yang berkaitan dengan anggota ISIS kembali muncul di YouTube,video yang berisi ancaman ISIS Kepada Panglima TNI dan Polri


Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) menantang perang Panglima TNI Jenderal Moeldoko dan semua aparat keamanan yang ada di Indonesia untuk berperang terbuka. Hal itu disinyalir karena Indonesia telah bergabung dan membuat komitmen dengan negara-negara koalisi AS untuk membasmi ISIS.


Tantangan itu disampaikan oleh anggota ISIS bernama Abu Jandal Al Yamani Al Indonesi yang diunggah melalui YouTube pada 25 Desember 2015, kemarin.


"Pesan ini saya tujukan kepada Moeldoko, Panglima TNI, Polri dan Banser (Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama). Kami menunggu kedatangan kalian, kami mendengar bahwa kalian menginginkan untuk membantu pasukan koalisi (Amerika) untuk melenyapkan daulah khilafah ini," kata Abu Janda.


Beberapa waktu yang lalu, Jenderal TNI Moeldoko memang mengatakan kepada salah satu media asing The Washington Times bahwa secara personal dirinya meminta Kepala Kerjasama Militer Amerika Serikat Jenderal Martin E Dempsey untuk mengizinkan pejabat tinggi TNI ikut berpartisipasi sebagai peninjau dalam Gugus Tugas anti ISIS di Washington.


Mendengar berita itu para anggota ISIS sepertinya terpancing dan merasa pergerakannya di Indonesia akan semakin sulit. Sehingga Abu Jandal, sangat menunggu kedatangan TNI dan Polri sebagai upaya untuk membantu Amerika Serikat dalam memerangi kelompoknya. Tetapi belum diketahui di mana video Abu Jandal itu diambil.


"Ketahuilah bahwa sungguh kami bahagia sekali mendengarnya karena InsyaAllah pertemuan kami dengan kalian disegerakan oleh Allah. Karena apabila kalian tidak akan datang kepada kami justru kami yang akan datang kepada kalian," ucapnya.


Abu Jandal mengatakan bahwa ISIS akan segera kembali lagi ke Indonesia dan mengacaukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kata dia, salah satu yang akan pertama disasar oleh mereka adalah, TNI, Polri dan Banser.


"Mereka menyombongkan diri untuk menentang agama Allah, menentang syariaat Allah dan mengatakan NKRI harga mati. Ketahuilah bahwa bagi syariat Allah adalah harga mati," tutur Abu Jandal.


Video Abu Jandal tersebut berdurasi 4 menit 1 detik dan sudah ditonton oleh 10.743. Belum diketahui lokasi pengambilan video tersebut. Sebelumnya terdapat juga beberapa video Abu Jundal yang mengucapkan selamat Idul Fitri.


Ucapan tersebut diliput salah satu stasiun televisi Al Hayat dengan latar sebuah taman yang penuh kerumunan anak kecil dan remaja dengan muka khas Timur Tengah. Dalam pernyataan tersebut dia juga mengajak para WNI untuk bergabung dalam kelompok ISIS.


Lihat Videonya di sini:









DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar