Senin, 15 Desember 2014

Ditanyai apa Tugas Polisi, Anak SD: “Minta Uang...”






Media sosial (medsos) sedang dihebohkan dengan jawaban ujian siswa sekolah dasar (SD).



Adalah akun Twitter @armillaode mengunggah foto “soal ujian murid SD” tersebut. Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah foto soal akibat berbohong jadi presiden dan sekarang, dia mengunggah foto soal tugas polisi.



@armillaode yang mengunggah lembar jawaban ujian semester 1 murid SDIT Bina Muda tahun pelajaran 2013-2014 yang cukup mengejutkan.



Dalam lembar pertanyaan itu, di sisi kiri terdapat gambar seorang polisi berpakaian dinas lengkap dengan membawa tongkat komando.



Dalam gambar ilustrasi polisi tersebut, lalu soal berbunyi, “Siapa dia?” Jawabannya, “Polisi.” Soal berikutnya, “Apa saja tugasnya?”



Jawabannya ada tiga dan diminta disebutkan. Dijawablah, “ 1. Minta uang, 2. Jagain jalan, 3. Baris-baris.”







Pada foto tersebut @armillaode yang berasal dari Wakatobu membuat kicauan, “Ini baru milikku, anak-anak yang jujur.”



Merespon foto itu, akun @Umnia77 berkicau, “Gebukin Buruh & Mahasiswa .. hey2.”



Akun @onino99 ikut mengomentari jawaban anak SD terhadap sosok polisi. "Anak-anak polos dan jujur," katanya. (*tribun/rol)
















DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar