Minggu, 01 Maret 2015

Kampus ISI Yogya Dijual Rp1M, Harga Nego!





Sebuah iklan menawarkan Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta membuat heboh. Iklan itu dipasang di situs jual beli OLX sejak Jumat (27/2) lalu. Sang pemasang iklan dengan dengan ID isi_jogja menjual Kampus ISI dengan harga Rp 1 miliar.



Alasan penjualan kampus milik Negara tersebut pun dijelaskan dalam postingan tersebut.



"Butuh dana secepatnya untuk membayar gaji karyawan honorer/kontrak, karena kehabisan anggaran sehingga tidak bisa membayar gaji semua karyawan honorer/ kontrak walopun gaji dibawah UMR," tulis akun isi_jogja di OLX.



Tak hanya itu, pemosting iklan juga meyakinkan dengan kalimat "ini iklan serius, bukan main-main, dengan mengharap pembeli yang minat serius juga."



Tak tanggung-tanggung pemosting juga mencantumkan nomor telpon kampus ISI Yogyakarta dalam iklannya.



Pembantu Rektor II ISI Yogyakarta, Siswadi yang dikonfirmasi menegaskan iklan tersebut palsu. "Coba dilogika saja, masak kampus punya negara itu dijual di online, kalau swasta mungkin," katanya pada merdeka.com di gedung rektorat ISI Yogyakarta, Senin (2/3).



Berikut ini iklan postingan lengkap iklan penjualan kampus ISI Yogyakarta di OLX:



Dijual cepat:

Sebagian atau keseluruhan kampus ISI Yogyakarta



alasan dijual:

Butuh dana secepatnya untuk membayar gaji karyawan honorer/kontrak, karena kehabisan anggaran sehingga tidak bisa membayar gaji semua karyawan honorer/ kontrak walopun gaji dibawah UMR.



keterangan:

ini iklan serius, bukan main-main, dengan mengharap pembeli yang minat serius juga.



Yang dijual diutamakan sebagian saja dan yang belum ada bangunan/gedungnya, tapi jika ada pembeli yang berminat membeli beserta gedung/bangunan (atau mungkin beserta isi bangunan), asal harga cocok bisa dibicarakan.

Kalo bahkan ada yang berminat membeli keseluruhan kampus ISI, asal harga cocok, bisa dibicarakan juga.



khusus peminat serius, tidak menanggapi orang iseng.



telp:

0274379133

0274373659



Untuk lebih baiknya, untuk peminat diharap datang langsung ke gedung rektorat baru ISI Yogyakarta (jalan Parangtritis KM6.5) pada hari kerja (Senin-Jum'at) dan pada jam kerja (08.00-14.00) agar bisa berbicara langsung dengan pejabat ISI Yogyakarta.



Harga dan tawar menawar dibicarakan langsung di tempat.



sekali lagi ini iklan serius, bukan iklan main-main.



Terimakasih OLX



DREAM.COID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar